Free sex…!!! Manfaat Ataukah Mudharat???


Halo sobat... Ogenki desuka? hehehe.... sok ya pake bahasa Jepang! soalnya kan saya baru aja belajar bahasa Jepang. So, jadinya make bahasa Jepang terus dech. Hahaha... Ups, jadi kelamaan Bicaranya Nieh. Ayo lansung aja kita mulai.... Free Sex dimulai... astagfirullah, Maaf salah.. maksudnya Artikel tentang Free sex dimulai...

Sebelum saya membahas apakah Free sex itu membawa manfaat ataukah Mudharat, saya akan membahas dulu apa aja sih yang dapat menyebabkan Free sex. Menurut saya Free sex itu disebabkan karena : 1. Lemahnya Iman seseorang; 2. Kurangnya melaksanakan Ibadah (hehe... apa artinya Iman tanpa dilaksanakan dengan Ibadah); 3. Kurangnya perhatian orang tua; 4. Salah Memilih Teman; 5. Mungkin karena adanya kesempatan (seperti kata Bang Napi:"kejahatan bukan terjadi karena hanya ada niat dari pelakunya. tetapi, juga karena adanya KESEMPATAN!!!" hohoho...)

Dari Penyebab2 diatas marilah kita cari 'Suolousinya'. First, Karena Lemahnya Iman; Pernah saya sewaktu mengikuti sebuah pengajian dan bertanya apa yang akan harus dilakukan apabila seseorang itu Lemah Imannya lalu dijawab klo yang namanya Iman itu mutlak harus ada dan kuat, karena apabila Iman kita telah Lemah berarti kita ada diambang kehancuran. Tetapi, apabila yang melemah itu adalah semangat kita dalam beribadah maka Hal itu dapat dimaklumi tapi, juga harus diwaspadai karena Ibadah adalah tiangnya agama.

Kedua, Kurangnya Ibadah; Hati-hati lho... seperti yang telah disebut kan diatas bahwa ibadah itu adalah tiang Agama. Tapi, ibadah juga terbagi dua, yaitu: 1. Ibadah Mahdhoh; 2. Ibadah Gairu Mahdhoh. Ibadah Mahdhoh adalah Ibadah Yang telah ditetapkan Allah dalam lima rukun Islam yaitu: Syahadat; Shalat; Puasa; Berzakat; dan berHaji bagi yang mampu. Sedangkan Ibadah Gairu Mahdhoh Adalah Ibadah-ibadah selain Ibadah Mahdhoh. Misalnya:menjaga tali silaturahmi dengan orang lain pun termasuk ibadah, pokok e mematuhi perintahnya dan menjauhi perintahnya.

Ketiga, Kurangnya perhatian orang tua. Selain Agama perhatian Ortu (orang tua) kepada anaknya juga dapat mengurangi akibat buruk dari pergaulan bebas yang akan membawa pada sex bebas (free sex). Kenapa Ortu? karena dirumah selama dalam bimbingan ortu-lah seorang anak akan berkembang. Jadi, apabila seorang anak yang lepas kendali dan tidak mendapat perhatian dari ortu maka Akhirnya jarang sekali baik; karena si anak yang memerlukan perhatian dari ortu-nya tetapi tidak didapatnya akan mengakibatkan si anak mencari perhatian dari luar yaitu bisa melalui guru, teman, DLL.

Bagus saja apabila orang2 yang ada disekitarnya membawa pengaruh buruk tentu akan berbeda apabila orang2 disekitarnya itu membawa pengaruh buruk yang akan membuatmalu si ortu itu sendiri. Jadi, buat para ortu saya yang walaupun masih anak-anak ini minta agar selalu memberi perhatian kepada anak2nya karena andalah yang melahirkannya maka andalah yang harus merawatnya. Karena anak-anak itu dilahirkan pastinya tidak untuk diterlantarkan.

Fourth, Salah Memilih Teman. Ini mah diluar pengaruh dari ortu (bukan berarti ortu ga bisa apa-apa lagi) karena memilih teman biasanya terjadi saat anak-anak berada diluar rumah misalnya disekolah or di tempat-tempat lain yang jauh dari pengawasan ortu. Kali inii pesan saya adalah kepada para kawan-kawan kaula muda yang penuh semangat pilihlah teman-teman kalian dengan teliti (bukan berarti tidak berteman dengan orang yang tidak sesuai dengan kriteria kita) Karena teman kita lah yang menentukan masa depan kita selanjutnya. Rasulullah SAW. Bersabda :"Barang siapa berteman dengan pandai besi maka ia akan ikut terbakar dan barang siapa berteman dengan penjual minyak wangi maka dia akan ikut berbau wangi." Jadi, klo ga mau terbawa-bawa dalam kegiatan Free sex maka kita harus menjauhi orang-orang yang sering terlibat dalam kegiatan free sex.

Memilih teman memang gampang-gampang susah. Untuk itu diperlukan kriteria khusus dalam memilih teman diantaranya: 1. Teman adalah orang mau bersama kita dalam senang maupun susah; karena orang yang hanya berteman dengan kita saat kita sedang senang dan menjauhi kita saat sedang susah maka dia dia tidak cocok berteman dengan kta karena dia hanya akan memanfaatkan kita saja. 2. Teman adalah orang yang membawa kita pada kebaikan bukan pada keburukan; Apabila kita bertemu orang yang menjadi teman kita tetapi dia ingin menjerumuskan kita kedalam lubang kenistaan maka orang seperti ini bukanlah teman untuk kita. Sebenarnya masih banyak lagi sih Kriteria khusus dalam memilih teman. Tapi, Insya Allah Akan saya bahas di artikel berikutnya.

Kelima, Karena adanya kesempatan. Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya tetapi karena adanya kesempatan. (hehehe... Bang Napi banget dech!!!). Memang sih penjahat ga akan berani merampok saat orang-orang sedang bejibun tetapi dia akan memilih saat orang sepi. jadi, klo ga mau terjerumus dalam kegiatan free sex maka jauhilah setiap kesempatan dan kegiatan yang akan membawa kepada aktivitas free sex.

Nah, melihat dari banyaknya penyebab terbukanya peluang untuk terjerumus kedalam lubang maksiat yang bernama free sex. Maka, kita harus membentengi diri kita dengan Agama yang benar-benar kuat dan harus menjadi seorang pahlawan bagi diri kita sendiri. (Hehehe… yang belum baca silakan baca dulu artikel Be A Hero !!! Di Sini). Karena free sex hanya akan membawa manfaat yang sangat sebentar karena terpuaskannya nafsu kita. Tetapi, banyak sekali mudharat yang menanti pada Akhirnya.

Diantara mudharat yang telah menanti apabila kitamelakukan free sex adalah: Terjangkit penyakit kelamin yang sangat berbahaya. Contohnya HIV dan AIDS yang hingga sekarang belum ditemukan obatnya. Mungkin penyebab tidak ditemukan obat dari penyakit HIV dan AIDS bukan hanya karena keterbatasan ilmu para dokter. Tapi, juga karena HIV dan AIDS adalah sebuah azab yang secara langsung diturunkan Allah kepada para pelaku free sex; Terjadinya kehamilan diluar nikah. Nah, kalo yang satu ini akan banyak sekali hubungannya dengan orang lain. Misalnya anak itu tidak diinginkan dan takut malu hingga akhir diambil keputusan untuk membunuh si Bayi dengan cara digugurkan. Lalu, apabila anak itu lahir maka akan berdampak pada kehidupan sianak pada akhirnya. Si Anak tidak punya orang tua dan akan mendapat cap sebagai “Anak Haram” dari masyarakat sekitarnya hingga membuatnya merasa terkucilkan; Masih banyak dech akibat buruk (mudharat) yang akan mengikuti perbuatan free sex yang hanya membawa manfaat sementara dengan tersalurkannya nafsu birahi yang merupakan naluri manusia.

Ngomong-ngomong soal naluri, naluri terbagi menjadi 3 bagian, yaitu: 1. Gharizatun Baqa’ (naluri untuk mempertahankan diri); 2. Gharizatun tadayun (naluri untuk mengagungkan sesuatu/naluri untuk beribadah); 3. Gharizatun Na’u (naluri untuk meneruskan keturunan). Yang namanya gharizah (nafsu/naluri) ini apabila tidak terpernuhi akan membuat kita mati hanya saja akan mengalami stress saja karena gharizah adalah kebutuhan batin (rohani) kita. Sementara ada lagi yang namanya hajat hidup seperti makan, minum, dan ini merupakan kebutuha fisik (jasmani) kita dan akan menyebabkan kematian apabila tidak terpenuhi.

So, yang namanya Sex (gahrizatun na’u), maupun gharizah yang lainnya tidak akan terjadi apabila tidak ada pemicunya (rangsangan) dari luar. Sedangkan, apabila hajat hidup memang tidak perlu adanya rangsangan karena itu terjadi secara sendirinya.
Jadi, agar kita terhindar dari perbuatan free sex hindarilah juga perbuatan-perbuatan yang akan membawa kepada aktivitas free sex. Misalnya: pacaran, berdua-duan dengan yang bukan muhrim; apalagi menonton maaf “film porno”. Jelas sekali itu akan memicu munculnya gharizatun na’u dalam diri kita. Apalagi yang namanya Zina itu sangat dilarang dalam Islam. Jangankan zina mendekatinya aja sudah dilarang.

Buat kawan-kawanku seluruh dunia (khususnya Indonesia), terus perjuangkan Islam dan jauhi setiap perbuatan yang membawa kita pada kehancuran dan kemaksiatan. Karena kita kaum muda lah yang akan menjadi pemimpin didunia beberapa saat lagi. Samapi jumpa di Artikel selanjutnya.

By: Rafi’i

Comments :

0 komentar to “Free sex…!!! Manfaat Ataukah Mudharat???”

Posting Komentar

Tolong Ya Bagi Yang Membaca Artikel Saya Untuk Memberi Komentar Agar Blog Ini Semakin Maju Dan Dapat Memberi Manfaat Bagi Yang Lain. Tapi, Maaf Untuk Komentar SPAM akan saya hapus.

 

Tag Cloud


View My Stats

Recent Comments